Pesan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Kepada Pelajar agar lebih Bijak dalam Penggunaan Smart Phone

 0
Pesan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Kepada Pelajar agar lebih Bijak dalam Penggunaan Smart Phoneby adminHT01on.Pesan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Kepada Pelajar agar lebih Bijak dalam Penggunaan Smart PhonePolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan  Bripka Hariyanto melaksanakan kegiatan binluh di SDN 1 Sugihan  dalam rangka giat imbangan Ops.Bina Kusuma 2 Semeru 2017, dengan menyampaikan pesan agar para siswa agar lebih bijak dalam menggunakan smart phone, Senin(30/10). Hari terakhir berlakunya Operasi Bina Kusuma 2 Semeru berakhir hari ini, hal tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan penyuluhan […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan  Bripka Hariyanto melaksanakan kegiatan binluh di SDN 1 Sugihan  dalam rangka giat imbangan Ops.Bina Kusuma 2 Semeru 2017, dengan menyampaikan pesan agar para siswa agar lebih bijak dalam menggunakan smart phone, Senin(30/10).

Hari terakhir berlakunya Operasi Bina Kusuma 2 Semeru berakhir hari ini, hal tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan penyuluhan kepada pelajar di desa binaan.

Dalam penyuluhan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sugihan memberikan bimbingan dan arahan kepada para pelajar kelas 4, 5 dan kelas 6 SDN 1 Sugihan. Bripka Hariyanto menyampaikan pesan kepada para pelajar agar lebih bijak dalam menggunakan smart phone, jangan browsing konten yang berbau pornografi maupun melakukan transaksi elektronik yang menimbulkan kebencian di masyarakat, karena setiap pelanggaran tersebut dapat dikenakan UU ITE yang diancam dengan hukuman penjara.

Dalam kegiatan binluh tersebut tidak lupa Bripka Hariyanto, S.H menghimbau dan berpesan kepada anak-anak usia SD agar tidak mengendarai sepeda motor walaupun sudah bisa, boleh mengendarai sepeda motor apabila sudah cukup umur / 17 tahun.

“ Saya yakin semua pasti sudah bisa mengoperasikan smart phone, pada kesempatan ini saya berpesan kepada adik-adik sekalian mari gunakan smart phone dengan bijak dan jangan melanggar hukum” pesan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek