Petugas Patroli Polsek Pogalan Lakukan Patroli Di BRI Unit Pogalan

by

Polres Trenggalek – Dalam menjamin keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga, Polsek Pogalan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan patroli perkantoran yaitu BRI unit Pogalan. Hal ini merupakan suatu pelayanan dan perlindungan kepada warga masyarakat yang harus dengan baik dilakukan Polsek Pogalan secara rutin tanpa mengenal waktu. Senin (30/10).

Pelaksanaan patroli di BRI unit Pogalan ini ditangani oleh Bripka Sirod yang secara maksimal memantau kondisi dan situasi BRI unit Pogalan.

Bripka Sirod mengatakan bahwa patroli akan selalu dilaksanakan di wilayah-wilayah rawan akan tindak kejahatan. Seperti halnya di BRI ini, Polsek Pogalan akan berusaha melindungi warga dalam kelancaran proses transaksi.

Tampak banyak warga berdatangan di BRI ini untuk melaksanakan transaksi peminjaman uang, pengambilan uang, ataupun menabung. Dikatakannya bahwa wilayah BRI cenderung pada kasus kejahatan perampokan atau pencurian sehingga sangat diperlukan adanya pengamanan yang optimal dari satpam BRI unit Pogalan.

Untuk itu dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang baik, juga diperlukan kefokusan kerja dari satpam sebab kita tidak akan pernah tahu kapan pelaku kejahatan akan melakukan aksinya.

Di samping itu, Bripka Sirod juga melakukan dialogis kamtibmas kepada satpam BRI unit Pogalan. Bripka Sirod mengimbau kepada satpam agar terus meningkatkan kinerja sebagai petugas pengamanan dan terus dengan teliti dalam memantau kondisi Bank, baik untuk tempat parkir agar terhindar dari curanmor maupun ruang tempat transaksi keuangan di dalam Bank. Kalau perlu di sudut BRI unit Pogalan di luar ataupun di dalam bisa ditambahkan kamera CCTV agar kita mengetahui jika terdapat adanya tindak kriminalitas.

Himbauan ini sangat perlu diberikan untuk meminimalkan adanya tindak kejahatan. Dalam hal ini, Polsek Pogalan sadar akan pentingnya warga yang telah mempercayai kinerja Polsek Pogalan sehingga personil Polsek Pogalan akan diusahakan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat kerja. Bentuk-bentuk pelayanan seperti patroli ataupun penyampaian binluh akan dilaksanakan secara rutin.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.