Sambil Patroli, Personil Polsek Pogalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 0
Sambil Patroli, Personil Polsek Pogalan Sampaikan Pesan Kamtibmasby adminHT01on.Sambil Patroli, Personil Polsek Pogalan Sampaikan Pesan KamtibmasPolres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan melaksanakan patroli rutinan di beberapa tempat yang rawan tindak kriminalitas. Patroli yang dilaksanakan utamanya ditujukan agar masyarakat merasa aman kondusif, Senin (30/10). Seperti yang dilaksanakan Bripka Sirod Polsek Pogalan Polres Trenggalek, pada hari ini telah melaksanakan patroli kewilayahan maupun perkantoran di wilayah […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan melaksanakan patroli rutinan di beberapa tempat yang rawan tindak kriminalitas. Patroli yang dilaksanakan utamanya ditujukan agar masyarakat merasa aman kondusif, Senin (30/10).

Seperti yang dilaksanakan Bripka Sirod Polsek Pogalan Polres Trenggalek, pada hari ini telah melaksanakan patroli kewilayahan maupun perkantoran di wilayah Pogalan. Dalam pelaksanaan patroli, ketika di perjalanan, Bripka Sirod dengan mobil Strada Polsek Pogalan juga menyempatkan waktu untuk menghampiri warga Desa Wonocoyo Pogalan.

Menyambangi warga merupakan salah satu cara pendekatan Polsek Pogalan terhadap masyarakat dalam mempererat tali silaturahim juga membangun komunikasi antara masyarakat dengan anggota Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sirod selaku petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan yang masih terkait dengan hari Sumpah Pemuda.

Bripka Sirod menjelaskan bahwa sebagai warga Indonesia harus tetap memberikan perjuangan dan semangat kemajuan walaupun negara ini sudah merdeka. Persatuan dan kesatuan harus terus dijaga dan semakin dipererat. Dengan begini, juga akan mempengaruhi situasi kondisi kamtibmas wilayah Pogalan. Jika masyarakat Pogalan bersatu, maka setiap permasalahan bisa segera diselesaikan dan tidak akan sampai memecah belah keutuhan tali persaudaraan.

Di samping itu, Bripka Sirod juga menyampaikan himbauan agar jangan sampai terpengaruh faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Untuk itu diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek