Tingkatkan Sinergitas, Patroli Polisi Sambangi Satpam TPI

by

Polres Trenggalek – Satuan Pengamanan (Satpam)  merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di Perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun pada tempat tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusig, unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Bripka Ibnu Mubarok pada Senin (30/10/2017) malam ini bersama Brigpol Nanang menggiatkan patroli dengan menyambangi petugas Satpam Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Prigi yang sedang menjalani tugas.

Dalam sambang dialogisnya, Bripka Ibnu menyampaikan betapa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami sampaikan agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas”,  pesan Bripka Ibnu.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.