Bhabinkamtibmas Desa Senden Sambang Warga Binaan Sambil Sampaikan PesanKamtibmas.

 0
Bhabinkamtibmas Desa Senden Sambang Warga Binaan Sambil Sampaikan PesanKamtibmas.by adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Senden Sambang Warga Binaan Sambil Sampaikan PesanKamtibmas.Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosadi sambang Desa binaan untuk menjalin komonikasi bersilahturohmi dengan masyarakat yang pada hari ini menyambangi rumah bapak Kasbi Pengusaha Susu Kambing di Desa Senden untuk mempererat silahturohmi Polri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta modus-modus penipuan/gendam. selasa ( 31/10). Sambang ke rumah warga masyarakat […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosadi sambang Desa binaan untuk menjalin komonikasi bersilahturohmi dengan masyarakat yang pada hari ini menyambangi rumah bapak Kasbi Pengusaha Susu Kambing di Desa Senden untuk mempererat silahturohmi Polri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta modus-modus penipuan/gendam. selasa ( 31/10).

Sambang ke rumah warga masyarakat yang di lakukan Brigadir Imron merupakan rasa tanggung jawab seorang anggota Polri pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Seperti yang di lakukan pada hari ini silahturohmi dikediamannya bapak Kasbi pengusaha susu ini, Brigadir Imron  memberikan himbauan kamtibmas “akhir-akhir ini wilayah kabupaten Trenggalek di gemparkan modus gendam yang intinya melakukan penipuan harus di waspadai” ucap Brigadir Imron.

” Di harapkan hubungan silahturohmi yang baik ini tetap terjalin selamanya dan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di tengah,-tengah masyarakat ” ucap bapak Kasbi. Berkat kerja sama ini agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondonsif.

Situasi kamtibmas yang aman harus ada kepedulian oleh masyarakat untuk menangkal kesempatan pelaku melakukan aksinya maka dari itu masyarakat harus meningkatkan pengamamanan lingkungan di pos kamling di lingkungannya untuk lebih di aktifkan.

Selain itu Brigadir Imron juga menghimbau kepada bapak Kasbi untuk selalu membersihkan kandang dari kotoran agar bau yang ditimbulkan dari kotoran kambing tidak mengganggu warga sekitar, sehingg hubungan antar warga tetap terjalin dengan baik, yang akan berdampak pula terhadap situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 


Sumber : Halo