Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Kordinasi Dengan Kepala Unit Dikpora, Dalam Rangka Persiapan Lomba Green School

by

Polres Trenggalek – Green School merupakan  sebuah rangkaian kegiatan lingkungan hidup yang dalam beberapa bulan ini banyak menghiasi berita. Banyak orang bertanya apa sebetulnya Green School, apakah ini lomba lingkungan hidup, atau festival seni tentang lingkungan, atau apa?

Green School ini adalah pada metode pembelajaran lingkungan hidup yang terintegrasi, mudah dipahami, mudah dipelajari, mudah disebarkan ulang, menyenangkan, dan menimbulkan semangat untuk belajar serta semangat berbagi.

Selasa pagi (31/10/2017) bertempat di pendopo Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Bhabinkamtibmas di seluruh Desa yang berada di Kecamatan Bendungan melaksanakan Koordinasi menilai Sekolah Dasar di wilayah Desa masing dengan Kepala Unit Dikpora Bendungan Bapak Umar Sanusi.

Tema lingkungan hidup selama ini biasanya menjadi tema yang berat, sehingga tidak banyak orang memiliki minat mempelajarinya. Namun di Green School Festival dikemaslah metode pembelajaran lingkungan hidup ini dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

Acara berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya Bhabinkamtibmas laksanakan giat penilaian di sekloah – sekolah yang berada di wilayah Desa binaan masing – masing.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.