Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa, Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso. Selasa (31/10/2017).

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Brigpol Eko Santoso selaku Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi dan dialogis dengan perangkat desa Margomulyo Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya kepada perangkat desa Brigpol Eko menghimbau agar para perangkat desa berperan aktif membantu serta mengontrol warganya di desa untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk bersama-sama menjauhi narkoba, minuman keras, geng motor,kenakalan remaja dan memberantas setiap kejadian yang terjadi.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para pemuda, Brigpol Eko juga mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing sehingga situasi keamanan tetap stabil aman dan kondusif di desa binaannya.

“Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing agar terhindar dari kejahatan apaun.”ajak Brigpol Eko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.