Mendekati Pilkades Bhabinkamtibmas Selalu Di Desa Binaanya

by

Polres Trenggalek- Pesta pemilihan Kepala Desa semakin dekat  bhabinkamtibmas Desa Salam wates Bripka Roni Sigit Pamongkas,S.H., selalu melekat bersama warga agar wilayahnya aman dan kondusif, selasa, (31/10/2017).

Kegiatan ini dimaksudkan agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Salam wates Kecamatan Dongko terlaksana dengan aman damai maka bhabinkamtibmas selalu memberi pelayanan yang terbaik secara netral sehingga tidak ada kecemburuan antar pasangan calon, maka di wajibkan bhabinkamtibmas bisa mengcounter issue terkait rencana Pemilihan Kepala Desa tersebut juga mendata tempat yang di anggap rawan sehingga pelaksanaan bisa secara jujur,damai dan sukses.
Kegiatan ini merupakan salah satu ide dan kontribusi bhabinkamtibmas sebagai upaya preventif  mencegah terjadinya kerawanan yang sering muncul terkait Pilkades.
“Kami beserta seluruh jajaran Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengharap nantinya pelaksanaan berjalan dengan lancar,” pesan Bripka Roni.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek  AKP Tri Basuki,S.H menuturkan bahwa seluruh personil akan di turunkan untuk memberikan pelayanan pada pesta pemilihan kepala desa sehingga terlaksana dengan aman dan tertib juga mengharap bantuan seluruh warga masyarakat mendukung kegiatan tersebut. Pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.