Mewujudkan Kondusifitas Wilayah di Dukung Patroli Dialogis

by

Polres Trenggalek – Upaya mewujudkan situasi wilayah kita biar aman dan tertib Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Sujito bersama Bripka Danang Budi Cahyono  serta Bripka Suhartono, selain mengamankan obyek vital seperti perbankan, SPBU, pertokoan juga toko mas mengedepankan Patroli dialogi, selasa (31/10/2017).

Dalam kegiatan Patroli selain mengamankan Obyek vital juga memberikan pesan-pesan kamtibmas di saat mengetahui ada beberapa warga yang mau bepergian harap lebih berhati-hati juga jangan memakai perhiasan yang berlebihan.
“Mengingat maraknya kejahatan dengan modus hipnotis (gendam) tolong ya bu jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena bisa mengundang orang tidak bertanggung jawab” pesan Bripka Suhartono.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan bahwasanya dengan di gelarnya patroli setiap satu jam sekali juga di dukung dengan dialogis supaya masyarakat kita terayomi dan terhindar dari kejahatan apapun sehing wilayah hukum kita tercipta aman dan tertib masyarakat pun merasa senang dan tentram.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.