Patroli Pemukiman Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman

by

Polres Trenggalek – Seperti kita lihat akhir-akhir ini para pelaku tindak pidana tidak mengenal tempat dan waktu untuk melakukan aksinya. Untuk itu kesiapan dan kesigapan patroli Polsek Panggul terus digalakan guna antisipasi kejadian tersebut agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Panggul, Senin (30/10).

Melihat potensi kerawanan yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Polsek Panggul, petugas patroli Aiptu Sahudi,SH gencar melakukan tindakan pencegahan melalui himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam menjaga barang-barang berharga milik pribadi sehingga hal tersebut dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana terhadap diri sendiri.

“ Kami sasar patroli di pemukiman warga untuk menghimbau agar peka dan selalu waspada terhadap segala hal tindak pidana yang menyangkut kemanan pribadi maupun lingkungan “ ujar Aiptu sahudi, SH.

Kedatangan patroli ini disambut baik warga masyarakat dan juga menciptakan situasi pemukiman menjadi aman dan nyaman di saat patroli malam Polsek Panggul melintas di permukiman.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.