Pesan Kamtibmas Di Warung Kopi Oleh Aiptu Winarto

by

Polres Trenggalek – Untuk menumbuhkan kemitraan antar sesama di wilayah hukum Polsek Panggul baik masyarakat dengan polri kini berbagai macam upaya telah dilakukan oleh Aiptu Winarto dengan mengunjungi warung kopi  di Ds. Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (30/10)

Pada kesempatan kali ini saat Aiptu Winarto menyempatkan waktunya untuk berhenti sebentar menghampiri warga yang sedang duduk santai sambil menikmati kopi di warung. Dengan wajah humanis Aiptu Winarto memesan segelas kopi serta menyapa dan mengobrol dengan warga tersebut sekaligus menitipkan pesan pesan kamtibmas.

“ Kami berharap kepada bapak bapak sekalian agar dapatnya membantu kami membangun situasi aman dan nyaman di lingkungan dan jika terjadi sesuatu hal agar menghubungi polsek panggul apabila terjadi konflik sosial atau gangguan kamtibmas lainnya. “Ujar Aiptu Winarto.

Untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas dimanapun tempatnya bisa kita lakukan ini semata mata agar warga masyarakat selalu bersama sama menjaga situasi di wilayah tempat tinggalnya tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.