Polsek Pogalan Pelayanan Masyarakat di Jalur Jalan Raya Dengan Cara Pos Pagi Bantu Penyeberangan Anak Sekolah

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan membantu penyeberangan anak sekolah dan warga masyarakat di jalan raya untuk menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Selasa (31/10).

Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah. Pelaksanaan pos pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Rudi Pos pagi yang dipegangnya berlokasi di jalan raya depan SMPN 1 Pogalan , pada pukul 06.30 s/d pukul 07.15 Wib . Bripka Rudi mengawasi pergerakan lalu lintas yang berlalu-lalang tanpa mempedulikan rasa panas yang menyengat tubuh dan debu yang berterbangan, sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam penyeberangan anak-anak sekolah.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka.

Kami dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, gunakan atribut berkendaraan yang lengkap karena ini akan membantu menjamin keselamatan dimanapun anda berada.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.