Sambil Menikmati Kopi, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Guna menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Ps Kanit Binmas sambangi warung kopi yang ada di lokasi wisata Banyu Nget Desa Dukuh Watulimo Trenggalek. Rabu (1/11/2017).

Aiptu Budi Prayitno saat pelaksanaan tugas Kepolisian menyapa warga sambil bersantai di warung kopi, kemudian melakukan dialog dengan mereka. Dalam kesempatan itu Aiptu Budi Prayitno mengajak kepada warga masyarakat khususnya di sekitar lokasi wisata untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Aiptu Budi juga tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak sampai lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang diparkir ditepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung maupun berkunjung ke tempat wisata andalan Desa penghasil utama buah Manggis, Durian dan Salak ini, oleh sebab dalam kondisi seperti itulah bisa saja memicu aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dapat menimpa mereka.

“Parkirlah kendaraan anda dalam kondisi yang aman dan gunakan kunci tambahan, sehingga tidak menjadi incaran para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”, jelas Aiptu Budi Prayitno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga silaturahmi yang utuh ditengah masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.