Tutup Celah Kejahatan,Polisi Polsek Tugu Gencarkan Patroli Perbankan

by

Polres Trenggalek –  Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek , Unit Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek dan dua orang anggota melaksanakan Patroli di BANK BRI Unit Tugu Kabupaten Trenggalek. Rabu (01/11).

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank BRI, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.