Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Para Pemuda

by

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya agar kondisi di wilayah tetap aman dan kondusif dengan Giat sambang, door to door, Safari Jum’at hingga cangkruk kamtibmas merupakan salah satu bentuk sarana  penyampaian informasi secara aktual dan bisa mengetahui langsung situasi yang ada di desa binaanya,kamis (02/11/2017).

Anggota Babhinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono, S.H. memberikan himbauan kamtibmas terkait waspada terhadap kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba juga minuman keras yang merupakan salah satu target dari Kepolisian harus di respon di hentikan, juga memberitahukan para pemuda bahwa Kepolisian menggelar Ops Zebra 2017.
” Kami mengharap perlengkapan kendaraan bermotor juga surat-suratnya di lengkapi bila berkendara agar tidak melanggar aturan berlalu lintas” pesan Agus.

Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tribasuki,SH memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas agar memberi informasi tentang Oprasi Zebra 2017 sudah di mulai pada warga masyarakat di desa binaanya, agar selalu mematui aturan tata tertib berlalu lintas sehingga bisa meminimalisir baik pelanggaran maupun laka lantas sehingga warga kita bisa terselamatkan baik pelanggaran ataupun kecelakaan lalu lintas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.