Bripka Murtopo: Ingin Mengetahui Penggunaan Dana Desa Silakan Cek Banner APBDes 2017

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo  menunjukkan banner APBDes 2017 (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) kepada warga masyarakat agar mengetahui sejauhmana tranparansi penggunaan dana desa Ngadimulyo, Kamis(02/11).

Tranparansi penggunaan dana desa memang perlu dilakukan, agar seluruh elemen masyarakat mengetahui sejauhmana progress penggunaan dana desa. Setiap warga bisa langsung mengetahui apabila terjadi ketidaksinkronan antara rencana anggaran dengan realisasi dilapangan.

Tidak ingin desa binaannya melakukan penyelewengan terhadap dana desa, Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak mendorong para perangkat Desa Ngadimulyo agar senantiasa terbuka dalam memberikan setiap informasi penggunaan dana desa. Seperti yang telah dilakukan pemerintah Desa Ngadimulyo demi menjaga keterbukaan infornmasi penggunaan dana desa telah memasang banner pengumuman APBDes Ngadimulyo agar setiap warga masyarakat mengetahui dan ikut mengawasi setiap sen dana yang digunakan untuk membangun desa guna mendukung kemajuan di desa Ngadimulyo.

“Apabila bapak inginmengetahui sejauhmana penggunaan dana desa di wilayah Ngadimulyo, silakan cek di banner pengumuman APBDes 2017 yang terpampang di depan Balai Desa Ngadimulyo” ujar Bripka Ngadimulyo.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.