Kapolsek Pule Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Dari Calon Kepala Desa Tanggaran

 0
Kapolsek Pule Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Dari Calon Kepala Desa Tanggaranby adminHT01on.Kapolsek Pule Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Dari Calon Kepala Desa TanggaranPolres Trenggalek – Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa memang ada beberapa tahap salah satunya penyampaian misi dan visi bagi calon kepala desa, bertempat di Balai Desa Tanggaran, untuk maksud tersebut panitia Pilkades mengundang semua panitia, tiga pilar Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran, BPD beserta anggota, LPM beserta anggota, Ketua RT, Karangtaruna, Linmas, toga, tomas Desa Tanggaran. Kapolsek […]

Polres Trenggalek – Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa memang ada beberapa tahap salah satunya penyampaian misi dan visi bagi calon kepala desa, bertempat di Balai Desa Tanggaran, untuk maksud tersebut panitia Pilkades mengundang semua panitia, tiga pilar Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran, BPD beserta anggota, LPM beserta anggota, Ketua RT, Karangtaruna, Linmas, toga, tomas Desa Tanggaran. Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH hadir bersama Muspika atas undangan dari panitia Pilkades, Kamis,(2/11/2017).

Bahwa ada 2 calon yang akan menduduki sebagai Kepala Pemerintahan Desa Tanggaran yaitu nomor urut 1 sdr. Jemiyo dan nomor urut 2 Sdri. Qori Nurasanti ( anak kandung calon nompr satu).

Penyampaian Visi dan misi dengan maksud selain sebagai ajang silaturahmi antara calon dan warga masyarakat serta penyampaian program program dari calon Kades dan beberapa pertanyaan dari panitia maupun dari undangan yang hadir, dalam aturannya di batasi oleh waktu. Penyampaian misi dan visi harus berkaitan dengan tugas pokok kepala desa yaitu pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Menyampaikan visi merupakan gambaran pimpinan kedepan, misi gambaran bagaimana misi ini bisa terlaksana dengan baik yang akan di masukkan dalam RPJMDES lanjut di bahas dengan warga masyarakat untuk di jadikan RKPDES,  mudah – mudahan pilkades ini hasilnya sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Tanggaran, dalam pelaksanaanya berjalan sukses dan lancar serta situasi kamtibmas yang kondusif.” Tutur Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH saat di konfirmasi dilokasi.

Dalam penyampaian Visi dan misi oleh calon kepala Desa Tanggaran juga mendapat pengamanan dari personil Polsek Pule Polres Trenggalek yang langsung di pimpin oleh Waka Polsek Ipda Sanusi,SH.


Sumber : Halo