Kedapatan Tidak Memakai Helm,Siswa Ini Mendapat Teguran Dari Kanit Provos Polsek Tugu

by

Polres Trenggalek – Memakai kelengkapan berkendara dengan benar, seperti helm tidak hanya soal mematuhi peraturan lalulintas. Namun, itu juga berkaitan dengan keselamatan si pengendara itu sendiri.

Hal tersebut, yang menjadi alasan Kapolsek Tugu Polres Trenggalek bersama anggotanya melakukan peneguran terhadap para pelajar Wilayah Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang berkendara tidak memakai helm hendak pergi ke sekolahnya, Kamis (02/11).

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Tugu dan Kanit Provos Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Masduki yang sengaja menegur siswa salah satu sekolah di Kecamatan Tugu yang kedapatan tidak menggunakan alat pengaman dalam berlalu lintas di sekitar Pertigaan lampu merah Pasar Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek

Menurut Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH.,MH diharapkan melalui kegiatan peneguran kepada pelajar, selain bertujuan untuk memberikan efek jera.

Hal tersebut juga untuk membangkitkan kesadaran baik kalangan remaja atau pelajar maupun masyarakat di Kecamatan Tugu untuk tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

“Kami akan terus melakukan hal tersebut, secara rutin dan kami juga tidak akan putus asa. selain itu, berbagai upaya pendekatan juga akan terus dilakukan dengan berbagai metode. supaya aset generasi bangsa ini dapat dikawal, sehingga mereka tidak boleh gagal dalam perjalanan meraih cita-cita masa depannya,” tukasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.