Patroli Dialogis Kepada Warga Masyarakat Sampaikan Himbauan Tentang Berlangsungnya Operasi Zebra 2017

 0
Patroli Dialogis Kepada Warga Masyarakat Sampaikan Himbauan Tentang Berlangsungnya Operasi Zebra 2017by adminHT01on.Patroli Dialogis Kepada Warga Masyarakat Sampaikan Himbauan Tentang Berlangsungnya Operasi Zebra 2017Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dibawah kendali Ka SPK B Aiptu Imam Mahput bersama anggotanya. patroli merupakan tugas rutin kepolisian untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan peredaran uang palsu maupun gendam yang ada diwilayah Durenan. Kita lakukan patroli dipasar hewan mengingat legi merupakan pasaran hewan diwilayah […]

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dibawah kendali Ka SPK B Aiptu Imam Mahput bersama anggotanya. patroli merupakan tugas rutin kepolisian untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan peredaran uang palsu maupun gendam yang ada diwilayah Durenan.

Kita lakukan patroli dipasar hewan mengingat legi merupakan pasaran hewan diwilayah Durenan. Disana terdapat orang yang melakukan jual beli hewan kambing, untuk antisipasi terjadinya beredarnya uang palsu maupun tindak kejahatan lainnya Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Patroli sekaligus dialogis dengan warga yang sedang melakukan jual – beli hewan kambing.

Dalam patroli dialogis tersebut selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pembeli dan penjual hewan kambing agar berhati – hati saat bertransaksi agar di teliti uang yang di gunakan transaksi jual beli hewan tersebut agar terhindar dari peredaran uang palsu.

Lebih lanjut Aiptu Imam Mahput juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang ada di pasar Hewan Durenan, mengingat sekarang sedang berlangsung Operasi Zebra serentak yang mana target dari Operasi Zebra tersebut untuk menindak pengguna mobil dan sepeda motor yang melanggar aturan lalulintas.

“ Operasi Zebra 2017 ini dimulai pada tanggal 1 sampai 14 November 2017 di seluruh Indonesia. Operasi dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran lalulintas, Jadilah Pelopor Berlalulintas.” Ujar Aiptu Imam Mahput SH.


Sumber : Polres Trenggalek