Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam Menyosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2017

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan telah diberlakukannya Oerasi Zebra Semeru 2017 kepada warga masyarakat, Kamis(02/11).

Mayoritas masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek masih belum mengetahui bahwa mulai tanggal 01 Nopember 2017 sampai dengan 14 Nopember 2017 telah diberlakukan Operasi Zebra Semeru 2017. Perlu adanya sosialisasi yang masif agar setiap warga mengetahui  perihal berlakunya operasi tersebut.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Bhabinkamtimas Desa Bendoagung Brigadir Galih Setyo Adi melaksanakan tatap muka dengan bapak Supriyono warga Dusun Kademangan Desa Bendoagung Kampak perihal Operasi Zebra Semeru 2017. Menyampaikan maksud dan sasaran Operasi Zebra. Serta menghimbau agar warga lebih tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Bapak-bapak sekalian saat ini sudah dimulai Operasi Zebra Semeru 2017 dengan sasaran tertib berlalu lintas serta kelengkapan berkendara, oleh karena itu mari kita sukseskan operasi ini dengan mematuhi setiap aturan lalu lintas” ujar Brigadir Galih.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.