Patroli Dialogis, Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

 0
Patroli Dialogis, Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiriby adminHT01on.Patroli Dialogis, Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya SendiriPolres Trenggalek – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam mrlaksanskan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Seperti hari ini Kamis (02/11/2017) Bripka Sardji bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke pertokoan, dan warga sedang berkumpul […]

Polres Trenggalek – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam mrlaksanskan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Seperti hari ini Kamis (02/11/2017) Bripka Sardji bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke pertokoan, dan warga sedang berkumpul di depan pertokoan desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek melakukan dialogis patroli bersama anggota SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut disamping melaksanakan patroli, Bripka Sardji juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas secara langsung dan mendorong warga masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya masing-masing.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat”, jelas Bripka Sardji yang melakukan patroli.

Disamping itu dengan adanya kegiatan rutin patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang keadaan situasi kamtibmas di suatu wilayah.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin guna mencegah gangguan keamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo aman dan kondusif.


Sumber : Halo