Patroli Malam Hari Dilanjutkan Pengamanan Turnamen Bola Voli Untuk Ciptakan Situasi Aman

 0
Patroli Malam Hari Dilanjutkan Pengamanan Turnamen Bola Voli Untuk Ciptakan Situasi Amanby adminHT01on.Patroli Malam Hari Dilanjutkan Pengamanan Turnamen Bola Voli Untuk Ciptakan Situasi AmanPolres Trenggalek – Dalam memelihara kamtibmas anggota unit patroli strada giatkan mobiling malam hari dengan dikomando Aiptu Mujiono bersama Bripka Suhartono,S.H., dan Bripka Danang Budi Cahyono melaksanakan patroli di obyek vital dan proyek vital diwilayah Kecamatan Dongko, Jum’at 3/11/2017. Saat dikonfirmasi Aiptu Mujiono di sela Patroli menjelaskan Patroli mobiling guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat […]

Polres Trenggalek – Dalam memelihara kamtibmas anggota unit patroli strada giatkan mobiling malam hari dengan dikomando Aiptu Mujiono bersama Bripka Suhartono,S.H., dan Bripka Danang Budi Cahyono melaksanakan patroli di obyek vital dan proyek vital diwilayah Kecamatan Dongko, Jum’at 3/11/2017.

Saat dikonfirmasi Aiptu Mujiono di sela Patroli menjelaskan Patroli mobiling guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam hal ini menekan dan mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya tindak kriminalitas sehingga situasi diwilayah hukum Polsek Dongko selalu aman dan kondusif.
” Dengan begitu, diharapkan akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ucapnya.

Setelah pelaksanaan Patroli mobiling dilanjutkan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat turnamen bola voli Mitra cup ke 1 tahun 2017 di lapangan voli Kecamatan Dongko. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan mengingat perkembangan situasi saat sekarang di wilayah Trenggalek sering terjadi tindak kejahatan pada malam hari, maka kehadiran petugas patroli mobiling sangat penting demi terwujudnya kamtibmas di wilayah hukum yang mantap.
“Selain itu di lapangan Kecamatan Dongko juga ada turnamen bola voli yang memerlukan petugas untuk melakukan pengamanan, maka petugas setelah Patroli juga ikut berbaur membantu pengamaman demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo