Bhabinkamtibmas Jombok Mengamankan Surat Suara Pilkades

by

Polres Trenggalek – Bersama-sama dengan panitia pelaksana Pilkades Jombok Nur Rocmad Aghani, anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengemban Bhabinkamtibmas Desa Jombok Bripka Sarwanto meninjau tempat penyimpanan surat suara dalam Pilkades mendatang. Kegiatan pantauan dan pengamanan surat suara menjadi bagian tugas yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, dalam turut mendukung kelancaran kegiatan, Sabtu (4/11/2017).

“Surat suara pilkades sudah dalam kondisi siap, semua dukungan logistik Pilkades sudah disimpan dan diamankan diruang pelayanan Desa Jombok. Tinggal pengawasan dan pengamanannya agar tetap dalam kondisi terjaga di tempat penyimpanan sebelum dilaksanakanya kegiatan Pilkades, Bhabinkamtibmas dengan dibantu unsur Linmas siap mengamankan,” Kata Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek memberikan komentar saat dikonfirmasi.

Kunjungan pengamanan surat suara di Desa Jombok, juga disaksikan oleh tokoh masyarakat dari Dusun Kojan yang namanya tidak asing lagi. Tokoh masyarakat ini adalah Suciono, warga Jombok dan luar dari Desa Jombok sebagai pengusaha sukses. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan adanya Operasi Zebra Semeru 2017 yang digelar di seluruh wilayah guna mengurangi kejadian kecelakaan.

Kembali pada kegiatan pengamanan kotak suara Pilkades Jombok, dari tadi malam sudah dilaksankan pengamanan dari Linmas setelah selasai dilakukanya penyortiran surat suara. Seperti yang dikabarkan kemarin, setelah dilaksanakanya kegiatan penyortiran surat suara. Panitia Pilkades memilih tempat penyimpanan di ruang pelayanan Desa Jombok, dengan pengamanan dari unsur tiga pilar dan Linmas desa.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.