Pastikan Situasi Aman Menjelang Pilkades

by

Polres Trenggalek – Agar situasi tetap aman,tertib dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di kendalikan Aiptu Susila basuki bersama anggotanya selalu memantau perkembangan dan situasi di Desa Salam wates Kecamatan Dongko,sabtu (04/11/2017).

Kegiatan ini di laksanakan terus sampai saat pencoblosan supaya masyarakat pun merasa nyaman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan antar pendukung, dengan bersosialisasi serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas semoga di saat pemilihan kepala desa bisa lancar dan sukses.
“mari kita bersama wujudkan desa salam wates saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa lancar dan kondusif,kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban” pesan Susila Basuki.

Di kesempatan terpisah Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan bahwa dalam mensukseskan pemilihan kepala desa Salamwates seluruh personil di libatkan juga dengan dialogis mengajak masyarakat kita lebih dewasa jangan sampai saling memancing ataupun memanaskan situasi. “Saya tekankan seluruh anggota selama patroli maupun dialogis seputar Pilkades Salamwates bersama masyarakat harus netral, semoga pelaksanaan Pemilihan Kepala desa Salamwates pada tanggal 06/11/2017 senin kliwon besok lusa, bisa sukses aman,tertib dan terkendali.” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.