Patroli Polsek Kampak Iringi Keberangkatkan Wisuda Warga IKSPI

 0
Patroli Polsek Kampak Iringi Keberangkatkan Wisuda Warga IKSPIby adminHT01on.Patroli Polsek Kampak Iringi Keberangkatkan Wisuda Warga IKSPIPolres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan warga Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti wilayah kecamatan Kampak yang akan menuju Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri kabupaten Madiun untuk melaksanakan pengesahan warga baru, Sabtu (04/11/2017). Kendaraan Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek mengiringi keberangkatan warga IKSPI ranting kecamatan Kampak ke acara […]

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan warga Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti wilayah kecamatan Kampak yang akan menuju Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri kabupaten Madiun untuk melaksanakan pengesahan warga baru, Sabtu (04/11/2017).

Kendaraan Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek mengiringi keberangkatan warga IKSPI ranting kecamatan Kampak ke acara wisuda di kabupaten Madiun, dengan titik kumpul di stadion menak sopal Trenggalek, dimana sebanyak 13 orang yang akan diwisuda dari IKSPI ranting kecamatan Kampak serta pendamping sebanyak 20 orang diangkut menggunakan 2 buah kendaraan jenis elf awal keberangkatan di depan SDN 3 Bendoagung Kampak Trenggalek selanjutnya menuju stadion menak sopal Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Imron Rosyadi menyampaikan beberapa himbauan kepada para warga IKSPI agar tetap menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar sesama perguruan pencak silat. Serta disampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kampak apabila dirasakan ada masalah-masalah didalam masyarakat atau mungkin perselisihan antar warga pencak silat yang lain yang dapat menimbulkan gangguan kamitmbas. Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtimbas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi antara Bhabinkamitmbas dengan tokoh masyarakat serta memberikan keamanan rombongan warga IKSPI menuju stadion menak sopal dengan pengawalan patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Semoga semua rombongan diberikan kelancaran selama perjalanan serta jaga kesopanan dan tetap junjung tinggi nama baik IKSPI” ujar Brigadir Imron Rosyadi anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo