Guna Ciptakan Situasi Kondusif Anggota Polsek Pogalan Patroli di Gereja Elohim Bendorejo

 0
Guna Ciptakan Situasi Kondusif Anggota Polsek Pogalan Patroli di Gereja Elohim Bendorejoby adminHT01on.Guna Ciptakan Situasi Kondusif Anggota Polsek Pogalan Patroli di Gereja Elohim BendorejoPolres Trenggalek – Menjamin keamanan dan kenyamanan serta keselamatan warga merupakan tanggung jawab kepolisian yang harus dilakukan baik dimanapun dan kapanpun. Untuk itu, pihak kepolisian memliki tugas dalam pengamanan pada setiap acara yang diadakan oleh warganya. Minggu (05/11). Pada acara rutin umat agama Kristen di Gereja Elohim Bendorejo tiap hari minggu di mulai pukul 09.00 […]

Polres Trenggalek – Menjamin keamanan dan kenyamanan serta keselamatan warga merupakan tanggung jawab kepolisian yang harus dilakukan baik dimanapun dan kapanpun. Untuk itu, pihak kepolisian memliki tugas dalam pengamanan pada setiap acara yang diadakan oleh warganya. Minggu (05/11).

Pada acara rutin umat agama Kristen di Gereja Elohim Bendorejo tiap hari minggu di mulai pukul 09.00 Wib melaksanakan ibadah di Gereja. Pihak Polsek Pogalan menggelar kegiatan patroli dan pengamanan di tempat Gereja tersebut di dalam gereja sebelum acara dimulai. anggota patroli Polsek Pogalan melaksanakan dialogis kepada pimpinan gereja.

Giat Patroli dan Pengamanan dilakukan oleh 3 anggota Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Aiptu Bambang Yulianto dalam acara ibadah umat kristen ini berlangsung pada pukul 09.00 s/d 10.00 Wib dan bertempat di gereja GPDI ELOHIM Rt. 09 Rw 03 Ds. Bendorejo Kecamatan Pogalan. Jumlah jamaah dalam kegiatan tersebut berjumlah sekitar 18 orang yang mana dipimpin oleh pendeta yaitu Titik Paulus dari Ds. Bendorejo.

Kegiatan ibadah umat kristen di GPDI ELOHIM berjalan dengan aman terkendali. Pendeta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Pogalan yang telah melakukan pengamanan tempat sehingga acara terbebas dari ancaman bahaya dan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.


Sumber : Polres Trenggalek