Mengecek kesiapsiagaan Personil Dalam Rangka Pengamanan Pilkades

by

Polres Trenggalek – Minggu 5/11/2017 bertempat di halaman markas komando seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pergeseran pasukan untuk melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Tampak apel dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., seraya memberikan penekanan kepada seluruh personil tentang langkah dan bagaimana cara bertindak, kemudian dilanjutkan mengontrol kelengkapan anggota oleh Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan.

AKP Tri Basuki,S.H., selesai kegiatan menuturkan apel kesiapsiagaan ini penting untuk mengecek kesiapan dari masing-masing personil tentang siapa berbuat apa dan siapa bertanggung jawab dengan siapa. “Oleh karena itu apel ini selain penekanan juga untuk pembagian tugas dari setiap petugas, sehingga nantinya dilapangan personil sudah mengerti apa tugasnya dan yang harus dikerjakan.” tuturnya.

Dengan persiapan pengamanan yang matang ini semoga Pilkades Desa Salamwates Kecamatan Dongko kabupaten Trenggalek berlangsung aman dan sukses.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.