Menjelang Pilkades Anggota Patroli Polsek Pogalan Cek Lokasi Tempat Pemungutan Suara

 0
Menjelang Pilkades Anggota Patroli Polsek Pogalan Cek Lokasi Tempat Pemungutan Suaraby adminHT01on.Menjelang Pilkades Anggota Patroli Polsek Pogalan Cek Lokasi Tempat Pemungutan SuaraPolres Trenggalek – Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Pogalan, anggota patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Bambang Yulianto bersama 2 anggotanya mengadakan pengecekan lokasi tempat pemungutan suara di 2 desa yaitu desa Wonocoyo dan desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang berlokasi di […]

Polres Trenggalek – Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Pogalan, anggota patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Bambang Yulianto bersama 2 anggotanya mengadakan pengecekan lokasi tempat pemungutan suara di 2 desa yaitu desa Wonocoyo dan desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang berlokasi di Balai Desa. Minggu (05/11).

Seperti saat Silaturahim ke balai desa Wonocoyo dan desa Ngadirenggo kali ini, tampak para panitia pemilihan kepala desa bersama warga mempersiapkan tempat warganya untuk pemungutan suara/pencoblosan yang akan di laksanakan besok hari Senin tanggal 6 Nopember 2017.

Aiptu Bambang Yulianto mengatakan kegiatan cek/kontrol ini di laksanakan terus sampai saat pencoblosan nanti. Supaya masyarakat pun merasa nyaman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan antar pendukung,

Petugas patroli Polsek Pogalan menitipkan pesan kamtibmas kepada panitia penyelengara Pilkades semoga di saat pemilihan kepala desa nanti bisa lancar dan sukses dan selesainya pemilihan Pilkades warga masyarakat tetap rukun dan damai.

“Mari kita bersama wujudkan Pilkades di Wilayah Kecamatan Pogalan saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa lancar dan kondusif, kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban” pesan petugas patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito.S.H., menuturkan bahwa dalam mensukseskan pemilihan kepala desa di Wilayah Kecamatan Pogalan seluruh anggota di libatkan semua dan diperintahkan untuk melaksanakan pendekatan dengan cara dialogis mengajak masyarakat kita lebih dewasa jangan sampai saling berbenturan ataupun memanaskan situasi. Saya tekankan seluruh anggota selama patroli maupun dialogis seputar Pilkades bersama masyarakat harus netral, semoga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Pogalan pada tanggal 6 Nopember 2017 nanti bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.


Sumber : Halo