Pengawalan Kepulangan Para Pendekar IKSPI oleh Petugas Patroli Polsek Kampak

 0
Pengawalan Kepulangan Para Pendekar IKSPI oleh Petugas Patroli Polsek Kampakby adminHT01on.Pengawalan Kepulangan Para Pendekar IKSPI oleh Petugas Patroli Polsek KampakPolres Trenggalek – Demi menjaga kondusifitas selama perjalanan pulang, Petugas patroli Polsek Kampak melakukan pengawalan para pendekar IKSPI yang baru diwisuda di Madiun, Minggu(05/11). Pada akhir-akhir ini banyak para generasi muda yang ikut / masuk dalam berbagai macam perguruan silat yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak. Para generasi muda yang notabene masih mencari jati […]

Polres Trenggalek – Demi menjaga kondusifitas selama perjalanan pulang, Petugas patroli Polsek Kampak melakukan pengawalan para pendekar IKSPI yang baru diwisuda di Madiun, Minggu(05/11).

Pada akhir-akhir ini banyak para generasi muda yang ikut / masuk dalam berbagai macam perguruan silat yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak. Para generasi muda yang notabene masih mencari jati diri biasanya mudah terjadi gesekan antar perguruan maupun antara kelompok pemuda yang lain.

Seperti yang terlihat pada akhir pekan ini para siswa salah satu perguruan silat di wilayah Hukum Polsek Kampak yaitu IKSPI ranting Kampak mengirimkan 13 calon warganya untuk di wisuda di Padepokan IKSPI Madiun. Untuk menjaga dan menghindari gesekan antar perguruan selama perjalanan anggota Polsek Kampak dengan dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Kampak bersama 3 personel melakukan pengawalan rombongan warga IKSPI yang baru di wisuda dari padepokan Madiun.

“Bersama rombongan wisudawan dari ranting  Gandusari dan Munjungan kami kawal dan kami amankan agar selama perjalanan tidak terjadi suatu hal yang diinginkan” ujar Aiptu Hendro Suyoto Ka SPKT Polsek Kampak.

Dengan pengamanan dan pengawalan di setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polisi serta agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Halo