Polri dan Perhutani Bersinergi Untuk Jaga Keamanan Hutan

by

Polres Trenggalek – Guna memperkuat sinergitas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Sardji melaksanakan kegiatan sambang dengan Perhutani wilayah Desa Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, untuk menciptakan situasi keamanan di wilayah hutan lindung. Minggu (5/11/2017).

Kegiatan ini adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra kerja binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan lindung yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo, Polres Trenggalek.

“Kami memang sengaja menyambangi pihak Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pihak Polhut wilayah Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.” ujar Bripka Sardji.

“Dengan silaturahmi yang kita laksanakan bersama Perhutani, diharapkan LMDH maupun Warga Masyarakat khususnya di desa Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek bekerja sama dalam menjaga keamanan, serta kelestarian hutan lindung sehingga tidak terjadi tanah longsor pada musim hujan seperti saat ini.” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sardji menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerja sama antara Polri dengan pihak Polhut dalam rangka mencegah terjadinya pengrusakan hutan lindung dan antisipasi bencana alam.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Polhut,LMDH dan warga kami bersinergi untuk meningkatkan keamanan wilayah hutan lindung desa Watulimo, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. membenarkan bahwa anggotanya dengan rutin Sambangi Polhut guna menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan pihak Polhut dalam menjaga hutan lindung di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.