Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Dialogis Antisipasi Kerawanan Gangguan Jelang Pilkades

 0
Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Dialogis Antisipasi Kerawanan Gangguan Jelang Pilkadesby adminHT01on.Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Dialogis Antisipasi Kerawanan Gangguan Jelang PilkadesPolres Trenggalek – “Pak Teguh bagaimana situasi di seputaran lingkungan saudara, terkait situasi menjelang adanya Pilkades yang akan di gelar besok. Apa ada kerawanan yang timbul dari situasi yang ada, mengingat anda sebagai ketua Rt di dusun Kasrepan, Jombok, ” Kata Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dengan Teguh tokoh masyarakat dilingkungan Kasrepan di […]

Polres Trenggalek – “Pak Teguh bagaimana situasi di seputaran lingkungan saudara, terkait situasi menjelang adanya Pilkades yang akan di gelar besok. Apa ada kerawanan yang timbul dari situasi yang ada, mengingat anda sebagai ketua Rt di dusun Kasrepan, Jombok, ” Kata Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dengan Teguh tokoh masyarakat dilingkungan Kasrepan di warung milik mbah Sar, Minggu (5/11/2017).

“Kerawanan yang ada sementara tidak ada pak, kelihatanya dilingkungan sini tidak begitu nampak. Terlihat landai – landai saja sementara, apabila ada kerawanan sampai menjelang pelaksanaan besok. Nanti saya sampaikan kepada polsek pule polres Trenggalek bila menjumpai adanya kerawanan menjelang fajar, ” Kata tokoh masyarakat Dusun Kasrepan Teguh.

“Masyarakat sekarang sudah banyak yang pintar, mereka akan memilih calon yang menjadi idola masing -masing. Bila ada unsur yang membagikan uang terima saja, hak pilih pada hati mereka. Dan ingat jangan sesekali ada yang gol put tidak menyoblos, karena suara mereka sangat berarti menetukan calon pemimpin desa Jombok yang akan datang, ” sambung Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Benar pak, kita harapkan pemilihan kades yang diselenggarakan di Jombok bisa berjalan lancar dan aman. Jauh dari adanya intervensi pihak-pihak yang mendukung salah satu calon, sehingga dalam pemilihan kita harapkan bisa transparan, jujur dan adil, ” Tambah Teguh.

“Pak Kopi hitam apa teh hangat, dari tadi kok ngomong terus lupa buatkan minuman, ” saut mbah Sar dari balik pintu menanyakan pesanan.


Sumber : Polres Trenggalek