Apel Pagi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Sampaikan Atensi Pimpinan

 0
Apel Pagi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Sampaikan Atensi Pimpinanby adminHT01on.Apel Pagi, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Sampaikan Atensi PimpinanPolres Trenggalek – Guna mewujudkan kebersamaan dan kekompakan anggota, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. memimpin apel pagi. Senin (05/11/2017). Apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi anggota Polri, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, setiap pagi melaksanakan apel pagi dengan dipimpin oleh Kapolsek, maksud dan tujuannya adalah untuk menyampaikan hal-hal […]

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan kebersamaan dan kekompakan anggota, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. memimpin apel pagi. Senin (05/11/2017).

Apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi anggota Polri, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, setiap pagi melaksanakan apel pagi dengan dipimpin oleh Kapolsek, maksud dan tujuannya adalah untuk menyampaikan hal-hal yang terkait perintah dari pimpinan, mengecek kedisiplinan terhadap anggota, mengetahui dimungkinkan ada anggota yang sakit, tugas-tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota, “selanjutnya untuk menanamkan kebersamaan dan kekompakan serta saling menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan dengan dilakukan wajib apel setiap hari guna mewujudkan kedisiplinan terhadap anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selain itu, saya juga menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan dalam melaksanakan tugas harus selalu membiasakan 3S (Senyum,Sapa, Salam) kepada warga masyarakat yang dijumpai”, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek