Kapolsek Pogalan Bersama Anggota Mengunjungi Rumah Warga Untuk Takziah

 0
Kapolsek Pogalan Bersama Anggota Mengunjungi Rumah Warga Untuk Takziahby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Bersama Anggota Mengunjungi Rumah Warga Untuk TakziahPolres Trenggalek – Bentuk kepedulian polisi terhadap warganya tidak hanya memberikan pelayanan berupa perlindungan, keamanan, dan menjaga kamtibmas, tetapi juga dengan kesadaran ketika ada warga yang meninggal dunia maka diusahakan untuk bertakziah, Senin (06/11). Seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. beserta angggotanya Bripka Sirod pada hari ini. Pelaksanaan takziah dilakukannya di rumah duka […]

Polres Trenggalek – Bentuk kepedulian polisi terhadap warganya tidak hanya memberikan pelayanan berupa perlindungan, keamanan, dan menjaga kamtibmas, tetapi juga dengan kesadaran ketika ada warga yang meninggal dunia maka diusahakan untuk bertakziah, Senin (06/11).

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. beserta angggotanya Bripka Sirod pada hari ini. Pelaksanaan takziah dilakukannya di rumah duka Almh. Bu Kamsinah yang beralamat Rt 03 Rw 02 Desa Ngadirenggo. Dalam pelaksanaannya, Bripka Sirod dan Kapolsek Pogalan membantu keluarga almarhumah dengan ikut memikul keranda jenazah menuju ke peristirahatan terakhir Almh. Bu Kamsinah.

Di samping itu, Kapolsek Pogalan juga melakukan dialogis kepada keluarga yang ditinggalkan untuk memberikan semangat agar tidak sampai terlarut dalam kesedihan. Kasih sayang yang bisa diberikan kepada Almh. Bu Kamsinah adalah doa agar beliau bisa tenang di sisi Tuhan dan diberikan tempat yang mulia.

Kapolsek Pogalan menuturkan bahwa pelaksanaan takziah ini merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakatnya (P2S) Polisi Peduli Sesama yang tidak peduli apa kedudukannya di lingkungan masyarakat tetap meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak hanya terfokus untuk menjalankan tugas-tugas kepolisian dan tugas negara, akan tetapi juga memberikan kepedulian kepada warga sebagai wujud dalam menghargai antar sesama manusia yang mana hal itu adalah kesadaran bahwa manusia adalah makhluk sosial.


Sumber : Polres Trenggalek