Kapolsek Tugu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Banaran

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,SH,MH pimpin pelaksanakan giat apel pasukan dalam rangka Pilkades desa Banaran di halaman Balai Desa Banaran Pada hari Senin (06/11) pukul 06.15 WIB

Sesuai Perintah Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K, M.Si. memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan pemungutan suara pemilihan kepala desa secara serentak dengan sebaik baiknya serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta pemilihan kepala desa serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sesuai hati nuraninya.

Sehubungan dengan pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa diwilayah kecamatan Tugu telah diterjunkan personil TNI 13 orang, personil Polri 21 orang,personil Tantrib Kecamatan Tugu sejumlah 7 orang dan linmas sebanyak 14 personil.

Potensi kerawanan Pemilihan Kepala Desa wilayah Banaran dimungkinkan kondusif, dikarenakan mulai awal para bhabinkamtibmas dan anggota Intel serta anggota yang lain sudah mengkondisikan situasi.

Setelah pelaksanaan apel semua anggota langsung menempati pos sesuai ploting penempatan yang sudah dibuat oleh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.