Pengamanan Ekstra nan Humanis Pilkades Desa Salamwates

 0
Pengamanan Ekstra nan Humanis Pilkades Desa Salamwatesby adminHT01on.Pengamanan Ekstra nan Humanis Pilkades Desa SalamwatesPolres Trenggalek – Pagi yang cerah nan indah menyelimuti Desa Salamwates, gemuruh riuh suka cita tatkala ribuan warga menyerbu antrian untuk memberikan hak suara dalam rangka pemilihan kepala desa Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Bertempat di halaman Kantor Desa Salamwates, Senin 6/11/2017 dilakukan pembukaan pemungutan suara dilanjutkan pemungutan dalam rangka menentukan pilihan pemimpin/Kepala Desa selama 6 […]

Polres Trenggalek – Pagi yang cerah nan indah menyelimuti Desa Salamwates, gemuruh riuh suka cita tatkala ribuan warga menyerbu antrian untuk memberikan hak suara dalam rangka pemilihan kepala desa Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Bertempat di halaman Kantor Desa Salamwates, Senin 6/11/2017 dilakukan pembukaan pemungutan suara dilanjutkan pemungutan dalam rangka menentukan pilihan pemimpin/Kepala Desa selama 6 tahun kedepan.

Dalam sambutan pembukaan pemilihan kepala desa Salamwates Camat Dongko Ir.Mulyono mengatakan mari tentukan pilihan sesuai apa yang di inginkan, disini ada 4 calon kepala desa, ayo sukseskan pemilihan kepala desa ini dengan menyalurkan aspirasinya melalui ikut mencoblos untuk memberikan pilihan sesuai nurani.
“Suara anda menentukan pemimpin selama 6 tahun kedepan yang bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Desa.” ucapnya.

Guntoyo,S.Pd selaku Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Salamwates membacakan pembukaan dan tata tertib pilkades.
“Diharapakan pada saat antrian di mohon semua tertib,  karena dengan tertib maka pilkades dapat berjalan baik,  pilih calon kepala desa sesuai dengan hati nurani.” Tukasnya. Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., saat dikonfirmasi selesai pembukaan mengatakan kami segenap personil Polsek Dongko all out menjalankan amanah negara untuk mengamankan Pilkades Desa Salamwates bersama anggota Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek, Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Desa Salamwates beserta segenap Panitia Pilkades.
“Semoga dengan pengamanan ekstra dan humanis Pilkades Desa Salamwates dapat berjalan dengan aman dan lancar terkendali.” pungkasnya.


Sumber : Halo