Antisipasi Tidak Kejahatan Obyek Vital di Siang Bolong, Wakapolsek Pimpin Giat Patroli

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan disiang hari Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun memimpin langsung giat patroli bersama kanit Bimas serta Anggota melaksankan patroli tempat Obyek Vital Toko Emas Subur Durenan, Pada kegiatan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan tentang Kamtibmas selasa (07/11).

Mengingat sadang maraknya aksi perampokan toko emas yang terjadi di beberapa daerah yang dilakukan pada siang hari. untuk itu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek memberikan himbauan kamtibmas tentang pemasangan kamera CCTV dan pengaman Tralis untuk keamanan.

“ Kami akan terus berupaya memelihhara dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Durenan, diantaranya dengan melakukan Patroli secara rutin ditempat – tempat Obyek Vital yang ada,” ucap Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun.

Disampaikan juga kehadiran petugas yang berpakain dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Pihaknya juga menghimbau kepada para pemilik toko emas agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu – waktu bisa terjadi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.