Bahas Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Kades

 0
Bahas Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Kadesby adminHT01on.Bahas Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi KadesPolres Trenggalek – Selalu aktif melakukan kegiatan sambang ke desa binaan itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok guna mengikuti dan berperan dalam pengawasan penggunaan Dana Desa. Selasa (07/11/2017). Pada saat ini pemerintah sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah pedesaan, dalam hal ini pemerintah telah mengucurkan Dana Desa […]

Polres Trenggalek – Selalu aktif melakukan kegiatan sambang ke desa binaan itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok guna mengikuti dan berperan dalam pengawasan penggunaan Dana Desa. Selasa (07/11/2017).

Pada saat ini pemerintah sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah pedesaan, dalam hal ini pemerintah telah mengucurkan Dana Desa yang cukup besar kepada pemerintah Desa di seluruh Negara Republik Indonesia. Sehubungan telah dikucurkan dana yang cukup besar dari pemerintah ini perlu diimbangi dengan pengawasan sehingga tidak sampai terjadi penyelewengan dalam penggunaannya.

Dalam kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok melakukan tatap muka dengan Kepala Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Drs.Sumarji untuk membahas tentang realisasi penyerapan dana dan capaian dana tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2017, Desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami menitipkan pesan kepada Kepala desa dan semua perangkat desa maupun kepada pengelola dana desa agar menggunakan dana desa sesuai dengan prosedur”,  jelas Bripka Ibnu.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan melekat ke desa binaan masing-masing guna ikut mengawasi penggunaan dana desa, sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan.


Sumber : Polres Trenggalek