Bentuk Eratnya Persaudaraan,Kapolsek Beserta Anggota Polsek Tugu Jenguk Bhayangkari

by

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota di tunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. didampingi istri dan anggota menjenguk bhayangkari Polsek Tugu yang sakit dan di rawat di RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek. Selasa (07/11)

Bhayangkari yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis itu ialah istri dari Kanit Intel Polsek Tugu Polres Trenggalek Aipda Abdul Muntholib. Sebagai bentuk kekeluargaan di lingkup kerja Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang menjenguk.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan saya di kantor banyak anggota, itulah bagian dari keluarga besar saya, “ungkapnya.

Iptu Bambang juga berharap agar Ny. Abdul Muntholib segera di beri kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dan Bhayangkari dari Polsek Tugu Polres Trenggalek turut mendoakan agar Ny. Abdul Muntholib segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.”tandasnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.