Dua Personel Polsek Pule Akhirnya Lulus Seleksi Pendidikan Alih Golongan

 0
Dua Personel Polsek Pule Akhirnya Lulus Seleksi Pendidikan Alih Golonganby adminHT01on.Dua Personel Polsek Pule Akhirnya Lulus Seleksi Pendidikan Alih GolonganPolres Trenggalek – Rabu (7/6/2017) , merupakan hari yang mendebarkan bagi para calon Pendidikan Alih Golongan (PAG) yang sedang menunggu pengumuman terakhir dari hasil test assesmen yang dilakukan beberapa minggu yang lalu di Polda Jatim, dikabarkan dari lima personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengikuti. Menyisakan dua personel yang tetap bertahan sampai hari ini, […]

Polres Trenggalek – Rabu (7/6/2017) , merupakan hari yang mendebarkan bagi para calon Pendidikan Alih Golongan (PAG) yang sedang menunggu pengumuman terakhir dari hasil test assesmen yang dilakukan beberapa minggu yang lalu di Polda Jatim, dikabarkan dari lima personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengikuti. Menyisakan dua personel yang tetap bertahan sampai hari ini, personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang masih belum tereleminasi Aiptu Suhadi Kanit Humas Polsek Pule dan Aiptu Muhtar KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek.

Hari yang menegangkan bagi mereka, karena hari ini merupakan penentuan yang akan mengantar mereka ke Sekolah Polisi Negara ( SPN) dengan mengantongi kelulusan yang dibacakan oleh pihak panitia dari Polda Jawa Timur yang melakukan seleksi PAG. Ternyata benar dari rasa deg degan yang mereka alami saat pembacaan nomor ujian yang lulus, mencantumkan nama -nama dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dinyatakan lulus dan menunggu serpas dalam pemberangkatan ke SPN dalam menempuh pendidikan.

Kabar kelulusan dua bintara dari Polsek Pule Polres Trenggalek mendapat respon dari rekan sekerja di Polsek Pule, melalui ucapan selamat dalam pencapaian hasil seleksi. Sampai ada yang bercanda nanti kalau sudah jadi perwira jangan melupakan rekan – rekan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang selalu menantikan kehadiran dan kekompakan dalam berdinas.

 

Melalui pesan what apps yang disampaikan Aiptu Suhadi Kanit Humas Polsek Pule poltes Trenggalek, ” Terimakasih atas dukungan do’anya sehingga kami, mewakili Aiptu Muhtar mengucapkan terimakasih tanpa dukungan kalian sehingga lulus dalam menuju inspektur polisi dua. “


Sumber : Polres Trenggalek