Pelayanan Pagi Hari, Dengan Melaksanakan Pos Penggal Pagi

by

Polres Trenggalek – Seluruh personil Polisi Sektor Durenan Polres Trenggalek melaksanakan pelayanan pagi hari dengan melaksanakan pos penggal pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan Adik-Adik yang berangkat sekolah atau masyarakat yang akan mulai aktifitas.

Pada jam-jam kepadatan arus lalu lintas dipagi hari anggota polisi sektor durenan sudah siap disimpul-simpul yang ditentukan, mengingat jalan raya Durenan merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek arus lalu lintasnya sangat padat.

Giat pos pengal pagi ini dilakukan setiap pagi untuk kelancaran arus lalu lintas dan harapanya para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.Seperti yang dilakukan Brigadir Viko Bagus, anggota Sabhara Polsek Durenan yang selalu membantu menyebrangkan pengguna jalan.

Dengan langkah yang ringan sambil tersenyum dengan ucapkan kalimat matursuwun, aman yen disebrangne kaleh pak polisi  ( terimakasih aman kalo disebrangkan sama pak polisi )”ujar salah satu pengguna jalan.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH,. menerangkan Pos penggal pagi merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat,sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.