Pendampingan Polisi Desa Dalam Mengawal Penggunaan Alokasi Dana Desa

 0
Pendampingan Polisi Desa Dalam Mengawal Penggunaan Alokasi Dana Desaby adminHT01on.Pendampingan Polisi Desa Dalam Mengawal Penggunaan Alokasi Dana DesaPolres Trenggalek – Melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Brigadir Yulius Bhabinkamtibmas Desa Bangun Polsek Munjungan Polres Trenggalek  di rumah para tokoh Desa Bangun Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Selasa (07/11/17) Dalam berkesempatan ini Brigadir Yulius menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, kali ini sebagai pendamping proses regulasi alokasi dana desa Brigadir Yulius […]

Polres Trenggalek – Melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Brigadir Yulius Bhabinkamtibmas Desa Bangun Polsek Munjungan Polres Trenggalek  di rumah para tokoh Desa Bangun Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Selasa (07/11/17)

Dalam berkesempatan ini Brigadir Yulius menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, kali ini sebagai pendamping proses regulasi alokasi dana desa Brigadir Yulius sempatkan cek lokasi proyek rabat jalan di desa binaannya tersebut. Harapan besar barisan polisi desa dalam penggunaan alokasi dana desa jangan terjadi penyimpangan yang akan berakibat fatal. Selain itu meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas .

“Silahturahmi dengan tokoh masyarakat ini, sebagai wujud kami tukar informasi dan memberi pemahaman, guna menciptakan Desa yang aman dan nyaman” Ujar Brigadir Yulius Septiawan yang juga berdomisili di Desa Bangun Kec.Munjungan Kab.Trenggalek yang notabene desa tempat penugasannya. Untuk kegiatan semacam ini tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja kepolisian dan siap membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek