Program Polisi Peduli Sesama (P2S) Beri Bantuan Waga Desa Sukowetan Kecamatan Karangan

by

Polres Trenggalek- Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  dipimpin Wakapolsek IPTU Mujiono S.H.hari ini memberikan bantuan ke salah satu warga dsn Karangsono Rt.03 desa Sukowetan Kecamatan Karangan yang kurang mampu  melalui program Polisi Peduli Sesama (P2S) adapun program ini merupakan program unggulan Kapolres Trenggalek yang bertujuan membantu warga masyarakat  yang kurang mampu khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (07/11).

Hadir dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut  Wakapolsek Karangan IPTU Mujiono S.H. Kanit Binmas Polsek Karangan Bripka Suwaji  Bhabinkamtibmas desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto S.H. dan perangkat desa Sukowetan adapun program Polisi Peduli Sesama hari ini memberikan bantuan kepada salah satu warga dsn karangsono Rt,03  desa Sukowetan Kecamatan Karangan yang bernama Mbah Giyah perempuan seorang  janda tua umur 81 tahun sedangkan bantuan yang diberikan  hari  ini berupa sembako karena bantuan sembako menurut salah satu perangkat desa Sukowetan yang turut  kelokasi sangant diperlukan oleh Mbah Giyah untuk meringankan beban hidupnya.

Sementara itu menurut  Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek ditempat  berbeda mengatakan”Program Polisi Peduli Sesama (P2S) ini merupakan salah satu program unggulan  Kapolres Trenggalek  dan  Polsek jajaran  sedangkan  tujuan dari program tersebut untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu,sehingga dengan adanya program tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga masyarakat  khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Karangan”ungkapnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.