Saat Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas, Polisi Berikan Pertolongan Kepada Pengguna Jalan Yang Kendaraannya Mogok

 0
Saat Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas, Polisi Berikan Pertolongan Kepada Pengguna Jalan Yang Kendaraannya Mogokby adminHT01on.Saat Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas, Polisi Berikan Pertolongan Kepada Pengguna Jalan Yang Kendaraannya MogokPolres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang akan melakukan Aktivitas dipagi hari. Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pada pagi hari sehingga arus lalulintas menjadi lancar. Brigadir Agus Suyani yang melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang tiga Ngadisuko menuturkan bahwa penumpukan […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang akan melakukan Aktivitas dipagi hari. Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pada pagi hari sehingga arus lalulintas menjadi lancar.

Brigadir Agus Suyani yang melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang tiga Ngadisuko menuturkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas dan kurangnya kesabaran masyarakat dalam berkendara.

Saat bersamaan Brigadir Agus Suyani yang sedang bertugas mengatur lalu lintas dijalan tersebut mendapati siswi pelajar kebingungan dipinggir jalan karena motor yang dikendarainya mogok. Dengan langkah yang ringan seorang polisi berpangkat brigadir menghampirinya dan menanyakan kesulitan yang dialami pelajar tersebut.

Dengan gelagat kebingungan pelajar tersebut memberitahu polisi bahwa sepeda motor yang di naiki mogok tidak tahu kenapa. Dengan sedikit pengetahuan maupun pengalaman yang dimilikinya brigadir Agus Suyani langsung tertuju pada tangki bensinya. Apa dikata, ternyata bensinya habis.” Terangnya.

Untung tidak jauh dari lokasi tersebut ada penjual bensin eceran dan membantu untuk membelikan bensin, setelah bensin di tuangkan di tangki barulah motornya bisa dinyalakan. Ucapan terimakasih dilontarkan oleh pelajar tersebut atas bantuannya.


Sumber : Polres Trenggalek