Waka Polsek Hadir Dalam Sosialisasi Pertanian Yang Diadakan Oleh FMC

by

Polres Trenggalek – Selasa (7/11) Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun di dampingi Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH.,Hadir dalam sosialisa pertanian yang diadakan olek FMC, Sosialisa tersebut untuk mengajak para petani untuk menggunakan produk pertanian.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun juga memberikan Himbauan kamtibmas tentang sedang dilaksanakannya Operasi Zebra 2017 yang mana Operasi Zebra tersebut dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 14 November 2017 di seluruh Indonesia. “ target maupun tujuan Operasi Zebra Tersebut untuk menindak pengendara baik mobil maupun sepeda motor yang melanggar aturan berlalulintas, untuk itu saya himbau kepada Bapak/Ibu jika sedang menggendarai kendaraan agar mempersiapkan diri surat maupun kelengkapannya.” Ujarnya.

Lebih Lanjut Waka Polsek Durenan juga memberikan Himbauan, sedang maraknya kriminalitas dengan modus gendam diwilayah Trenggalek untuk itu diminta warga masyarakat berhati – hati jika ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.