Sosok Pekerja Keras dan Inspiratif Ini Telah Berpulang Ke Pangkuan Ilahi

 0
Sosok Pekerja Keras dan Inspiratif Ini Telah Berpulang Ke Pangkuan Ilahiby adminHT01on.Sosok Pekerja Keras dan Inspiratif Ini Telah Berpulang Ke Pangkuan IlahiPolres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali kehilangan salah satu anggota terbaiknya. Iptu Imam Subiat, SH, Perwira pertama Polres Trenggalek meninggal dunia di usia 54 tahun setelah berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya beberapa waktu terakhir. Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si dirumah duka tepatnya di desa Rejowinangun Trenggalek. […]

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali kehilangan salah satu anggota terbaiknya. Iptu Imam Subiat, SH, Perwira pertama Polres Trenggalek meninggal dunia di usia 54 tahun setelah berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya beberapa waktu terakhir.

Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si dirumah duka tepatnya di desa Rejowinangun Trenggalek. Hadir pula para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Trenggalek beserta pengurus Bhayangkari. Rabu (08/11)

Suasana haru sangat terasa saat jenasah mulai diberangkatkan ke pemakaman desa setempat. Tak sedikit rekan kerja yang menitikkan air mata melepas kepergian almarhum.

Dalam sambutannya, AKBP Donny menyampaikan bahwa Polres Trenggalek sangat merasa kehilangan sosok seorang sahabat dan rekan kerja yang handal. Meskipun sakit, tak sedikitpun pernah mengeluh dan bekerja seperti biasa. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

“Beliau adalah pekerja keras, tak pernah mengeluh dan menjadi inspirasi bagai rekan lainnya. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisiNya.” ucap AKBP Donny.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, AKBP Donny bersama anggota lainnya turut memanggul keranda jenasah untuk diberangkatkan menuju lokasi pemakaman yang tak jauh dari rumah duka.

Sesaat sebelum dimakamkan, dilaksanakan tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera merah putih kepada keluarga almarhum.

Selamat jalan kawan, namamu akan selalu terpatri di hati kami


Sumber : Polres Trenggalek