Giatkan Patroli Sambang SPBU Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

 0
Giatkan Patroli Sambang SPBU Dan Berikan Himbauan Kamtibmasby adminHT01on.Giatkan Patroli Sambang SPBU Dan Berikan Himbauan Kamtibmas  Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah  Karangan ,Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  di Pimpin KSPKT AIPTU Maryakup  melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU  di wilayah  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (09/11). Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C(curat, curas dan curanmor).Kegiatan patroli memang merupakan […]

 

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah  Karangan ,Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  di Pimpin KSPKT AIPTU Maryakup  melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU  di wilayah  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (09/11).

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C(curat, curas dan curanmor).Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan patroli  ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Adapun kegiatan Patroli hari  ini diawali dengan mengelilingi lokasi seputaran wilyah kecamatan Karangan,mendatangi perkantoran,SPBU, per Bankkan, pertokoan pemukiman penduduk  serta daerah –daerah yang ada di wilayah  Karangan yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan .

Melalui  kegiatan Patroli ini diharapkan  masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya   petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli.disamping itu  juga Petugas mengharapkan kepada  masyarakat akan lebih sadar terhadap  kamtibmas. Tak hanya itu anggota Polsek Karangan juga memberikan himbauan kepada petugas spbu tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi.

Kapolsek  Karangan  Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. mengatakan” Dengan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan”ungkapnya.


Sumber : Halo