Iman Dan Taqwa Bekal Utama Polisi Dalam Jalankan Tugas Pengabdiannya

 0
Iman Dan Taqwa Bekal Utama Polisi Dalam Jalankan Tugas Pengabdiannyaby adminHT01on.Iman Dan Taqwa Bekal Utama Polisi Dalam Jalankan Tugas Pengabdiannya[contact-form] Polres Trenggalek – Modal yang paling utama dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat butuh kekuatan spirutual yang memadai sebagai bentuk perwujudan insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehebat apapun dalam pengabdian tanpa didasari keimanan yang kuat maka tidak adanya keseimbangan obyektifitas dalam sebuah organisasi untuk mewujudkan visi misinya. Kamis 9/11/17, binrohtal […]

[contact-form]

Polres Trenggalek – Modal yang paling utama dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat butuh kekuatan spirutual yang memadai sebagai bentuk perwujudan insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehebat apapun dalam pengabdian tanpa didasari keimanan yang kuat maka tidak adanya keseimbangan obyektifitas dalam sebuah organisasi untuk mewujudkan visi misinya.

Kamis 9/11/17, binrohtal Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dilaksanakan di Musholla Al Mukmin Polsek Munjungan ini, semata-mata sebagai bekal anggota untuk memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap sang Kholiq sebagai landasan dalam menjalankan tugas dilapangan. “Giat amalan bacaan surat yasiin serta sholat dhuha, sembari sambil belajar rutinitas dilaksanakan” ujar Aiptu Samsul Hadi.

Dorongan kekuatan spiritual bagi anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek khususnya dan anggota Polri pada umumnya merupakan sebagai kebutuhan pokok yang sesering mungkin diamalkan kapan saja dan dimana saja. (red/is)


Sumber : Halo