Insiden Tabrak Toko Bangunan,Polsek Tugu Segera Tangani Laka Lantas Di Jalur Protokol Trenggalek – Ponorogo

by

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek,olah TKP kejadian laka lantas di jalan raya Trenggalek Ponorogo masuk Desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek tepatnya di toko ilham jaya milik Saudara Daroni Kamis (09/11).

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui Ka SPKT C Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Hariyanto, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Kamis tanggal 09 Nopember 2017, pukul 14.45 WIB tersebut.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan Truk nopol AE 9896 SA warna merah muatan padi benih pertanian yg dikemudikan oleh Saudara MESERUN, 55 thn dengan alamat Rt. 02/02 Desa Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo bergerak dari arah barat akan belok ke toko Ilham Jaya milik Saudara DARONI untuk mengirim barang jenis padi pertanian dalam waktu bersamaan Truk nopol AG 8197 UZ warna kuning yg dikemudikan oleh Saudara NURDIN, 46 thn dengan alamat Rt 16/08 Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai keadaan sehingga menabrak truk didepanya yg mengakibatkan truk di depannya tersebut menabrak toko Ilham Jaya milik Saudara DARONI. Kemudian truk terguling dan menimpa 2 sepeda motor milik Saudara Daroni yg diparkir didepan toko.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara saudara MESERUN (sopir truk merah) 55 thn yang beralamatkan Rt 02/02 Ds. Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo mengalami luka robek pada bagian kepala samping kiri kurang lebih 3 cm dan lecet pada kaki kiri kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tugu guna penanganan medis.Dan selanjutnya penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.