Kapolsek Pimpin Pengamanan Route Napak Tilas Pasukan Korps Brimob Polri Di Wilayah Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. pimpin pengamanan Route napak tilas pasukan elit Kepolisian dalam rangka menyambut  HUT Brimob Polri  yang  ke-72 tanggal 14 Nopember 2017  yang diberangkatkan dari depan Pendopo Kabupaten Trenggalek menuju Kabupaten Ponorogo  Jawa Timur, Jumat (10/11).

Adapun kegiatan pengamanan Route napak tilas pasukan elit Kepolisian tersebut merupakan salah satu  dari beberapa  upaya  Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam rangka menciptakan keamanan dan kelancaran arus Lalu lintas Jalan yang dilalui guna memberikan rasa aman terhadap jalanya napak tilas pasukan Corps Brimob saat melintasi Jalan di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, kegiatan  pengamanan tersebut  dilakukan secara terbuka dengan menempatkan personel  Polsek Karangan di simpul-simpul Jalan dengan  tujuan agar tidak menimbulkan kemacetan arus Lalu lintas  di sepanjang Jalan yang dilalui sehingga  diharapkan tidak mengganggu pengguna jalur Lalu lintas yang  lain.

Sementara itu Kapolsek Karangan  AKP  Sutrisno S.H. saat  dihubungi  di tempat  terpisah  mengatakan” Kami telah menugaskan 22 personel  Polsek Karangan  dalam pengamanan ruote napak tilas pasukan Corps Brimob Polri yang melewati wilayah Polsek Karangan dengan menempatkan personel  di simpul-simpul jalan yang  dilalui dengan harapan jalanya napak tilas pasukan elit kepolisian tersebut bisa berjalan dengan lancar  aman saat menempuh perjalanan di wilayah hukum Polsek Karangan”ungkapnya

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.