Polisi Seberangkan Nenek Tua, Saat Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

 0
Polisi Seberangkan Nenek Tua, Saat Melakukan Pengaturan Lalu Lintasby adminHT01on.Polisi Seberangkan Nenek Tua, Saat Melakukan Pengaturan Lalu LintasPolres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang akan melakukan Aktivitas dipagi hari. Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pada pagi hari sehingga arus lalulintas menjadi lancar. Kegiatan rutin melakukan Pengaturan lalulitas dimulai dari pkl 06.15 wib sampai dengan pkl 07.15 […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang akan melakukan Aktivitas dipagi hari. Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pada pagi hari sehingga arus lalulintas menjadi lancar. Kegiatan rutin melakukan Pengaturan lalulitas dimulai dari pkl 06.15 wib sampai dengan pkl 07.15 wib.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Imam Mahmut yang sedang melaksanaka tugas rutin pengaturan lalulintas di simpang tiga jembatana merah. Pada kesempatan tersebut Bripka Imam Mahmud yang sedang melakukan pengaturan lalulinttas, melihat seorang nenek yang tampak sedikit takut untuk menyeberang.

Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Imam Mahmud yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalullintas di lokasi tersebut menghampiri nenek tersebut, dan membantu menyeberangkannya. Setelah sampai disebrangkan, si Nenek mengucapkan terimakasih.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH,.menerangkan Pos penggal pagi merupakan salah satu tugas untuk melayani masyarakat sesuai dengan Tugas Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek